Senin, 04 Februari 2013

Ada Gebrakan Dalam Pertemuan Pengurus DSKM

Mogolaing, Beberapa jam tak terasa telah dilalui hingga larut malam hanya untuk membahas perkembangan Dana Sehat Keluarga Mototabian (DSKM) yang semakin ramai dibicarakan Masyarakat Kotamobagu. Sehingga banyak masukan dan solusi yang terangkum hanya dalam waktu beberapa jam saja. Itulah yang terjadi pada pertemuan pengurus semalam yang di laksanakan di kediaman Drs. Hi. Arudji Mongilong yang lebih akrab disapa Papa Chan ini, tentu saja pertemuan ini dihadiri oleh formatur lengkap bersama dengan Penasehat DSKM. 

Dalam rapat ini, dibahas mengenai segala kendala yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir ini mengenai kelengkapan segala administrasi internal dan ekternal, pemahaman tentang keberadaan organisasi yang sebenarnya, dan lainnya, hingga kelengkapan transparansi Donatur dan Rekening Bank habis dibicarakan pada rapat semalam.
Tak tanggung-tanggung Papa Chan memberikan masukan untuk pertemuan yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 10 Februari ini, kita lengkapi dengan kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang langsung diaminkan oleh seluruh pengurus yang hadir. 
Pada intinya, pengurus mengharapkan pada pertemuan semalam bahwa, harus adanya kedisiplinan diantara pengurus dan anggota yang ada sehingga kedepannya organisasi ini akan menjadi maju di kemudian hari. Akhirnya pertemuan ini di tutup dengan Penuh harapan dari para Pengurus yang ada, "Setelah masuk pada Dana Sehat ini, saya bersyukur karena masih ada generasi muda yang terus mendukung dan mensejahterakan masyarakat di bidang Kesehatan karena bisa bermanfaat bagi Anak Cucu saya nanti, dan jelas mereka saya telah daftarkan", Curhat Salah Satu Penasehat DSKM yang juga Orang Tua Kampung sering kita sapa Tete Nining ini, dan langsung di tutup dengan Canda Tawa dari Para Pengurus yang hadir semalam. (RDS*)

3 komentar: